... Speaker Bluetooth Mini Y3 Suara Besar dalam Ukuran Mini - Kalila Info

Search Suggest

Speaker Bluetooth Mini Y3 Suara Besar dalam Ukuran Mini

Nikmati kebebasan portabilitas maksimal dan suara luar biasa dengan Speaker Bluetooth Mini Y3. Meskipun berukuran mini, speaker ini menghadirkan penga

Speaker Bluetooth Mini Y3 Suara Besar dalam Ukuran Mini

Speaker Bluetooth Mini Dengan 5 Pilihan Warna Tersedia

Speaker Bluetooth Mini Dengan 5 Pilihan Warna Tersedia Tampilan Produk

A.Spesifikasi

  • Ukuran: 50mm x 33mm
  • Berat Bersih: 70g
  • Keluaran Pengeras Suara: 3W
  • Respons Frekuensi: 20Hz-20KHz
  • Kapasitas Baterai: 500mAh
  • Tegangan Pengisian Baterai: 5V
  • Waktu Pemutaran: 4 Jam
  • Waktu Pengisian Baterai: 2 Jam

B. Deskripsi

1.Dapatkan Suara Besar dalam Ukuran Mini

Speaker Bluetooth Mini Y3 adalah solusi sempurna untuk pengalaman mendengarkan musik yang portabel. Dengan ukuran yang sangat kompak, Anda dapat membawanya ke mana saja, sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan momen-momen musik favorit Anda.

2.Suara Jernih dan Bertenaga

Meskipun kecil, speaker ini menghasilkan suara yang jernih dan bertenaga dengan keluaran pengeras suara 3W. Anda dapat menikmati berbagai jenis musik dengan rentang respons frekuensi dari 20Hz hingga 20KHz.

3.Baterai Tahan Lama

Speaker ini dilengkapi dengan baterai 500mAh yang dapat bertahan hingga 4 jam pemutaran musik non-stop. Ketika baterai habis, Anda hanya perlu mengisi daya selama 2 jam dengan kabel USB yang disertakan.

4.Kemudahan Portabilitas

Dengan berat bersih hanya 70g, Anda dapat dengan mudah menggantungkannya di tas Anda atau meletakkannya di saku Anda. Tali gantungan yang disertakan memudahkan Anda untuk membawanya ke mana saja.

5.Pengalaman Mendengarkan yang Lebih Baik

Nikmati musik dengan cara yang lebih baik dengan Speaker Bluetooth Mini Y3. Dengan suara yang jernih dan portabilitas yang tinggi, Anda dapat membawa musik favorit Anda ke mana saja tanpa repot. Segera pesan sekarang dan nikmati suara besar dalam ukuran mini ini!

C.Harga Terjangkau

Buat harga jangan diragukan lagi Speaker Bluetooth Mini Y3Rp 41.000 sangat murah meriah tetapi kualitas sangat joos, anda bisa langsung cek saja link toko sebagai berikut https://shope.ee/AUSGVkpdH1 dan buat menjadi koleksi speaker salah satu dirumah anda.


Baca Juga

Posting Komentar

Harap berkomentar tidak mengganggu ya