... Speaker Bluetooth Portable 2009 dengan Gratis Microphone Suara Berkualitas Untuk Hiburan Karaokean - Kalila Info

Search Suggest

Speaker Bluetooth Portable 2009 dengan Gratis Microphone Suara Berkualitas Untuk Hiburan Karaokean

Speaker Bluetooth Portable 3" SQRS-2009 Free Microphone

Speaker Bluetooth Portable 2009 dengan Gratis Microphone Suara Berkualitas Untuk Hiburan Karaokean

Informasi dan Spesifikasi Speaker Bluetooth Portable 2009

Membeli Speaker Bluetooth Portable Model 2009 Bonus Mic

Speaker Bluetooth Portable 2009 Tampilan saat mode hidup/on

Paket yang didapat saat membeli Speaker Bluetooth Portable 2009

Memiliki banyak port penghubung untuk Speaker Bluetooth Portable 2009

Speaker Bluetooth Portable Model 2009 Bisa Dipakai untuk karokean


A.Spesifikasi

1.Hiburan Suara Berkualitas Untuk Karaoke

Speaker Bluetooth Portable 2009 dengan Gratis Microphone adalah solusi hiburan musik yang sempurna untuk berbagai kesempatan. Dengan fitur-fitur canggih dan kualitas suara yang luar biasa, Anda akan menikmati pengalaman mendengarkan musik yang tak terlupakan.

2.Koneksi Bluetooth Cepat

Dengan Bluetooth 5.0, Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat Anda ke speaker ini. Nikmati pengalaman mendengarkan musik tanpa kabel yang merepotkan.

3.Radio FM

Speaker ini juga dilengkapi dengan fitur Radio FM, sehingga Anda dapat menikmati siaran radio favorit Anda dengan mudah.

4.Mendukung Flashdisk dan Kartu TF

Speaker Karaoke Bluetooth ini memiliki slot USB dan Kartu TF, memungkinkan Anda memutar lagu langsung dari flashdisk atau kartu memori TF Anda.

5.Kualitas Suara yang Luar Biasa

Dengan dual speaker 5W dan subwoofer yang kuat, speaker ini menghasilkan suara berkualitas tinggi dengan bass yang dalam dan treble yang jernih. Anda akan merasakan ketukan musik dengan intensitas yang luar biasa.

6.Microphone Gratis

Nikmati hiburan karaoke di rumah dengan microphone gratis yang disertakan. Anda dapat bernyanyi bersama teman dan keluarga Anda dan menciptakan momen yang menyenangkan.

B,Harga Terjangkau

Buat harga jangan diragukan lagi Speaker Bluetooth Portable 2009  Rp 72.000 sangat murah meriah tetapi kualitas sangat joos, anda bisa langsung cek saja dan buat menjadi koleksi speaker salah satu dirumah anda. Speaker Bluetooth Portable 2009 dengan Gratis Microphone adalah pilihan yang sempurna untuk hiburan musik di rumah, pesta, atau acara khusus lainnya. Dapatkan sekarang dan buat pengalaman hiburan yang tak terlupakan anda bisa langsung cek tokonya dengan cara  copy link tokonya dinew tab sebagai berikut https://shope.ee/AUSGVkpdH1



Baca Juga

Posting Komentar

Harap berkomentar tidak mengganggu ya